13 November 2008

Rahasia Seksual pada wanita


1. WANITA PERLU TERANGSANG DI KEPALA DAN HATI DULU
Perbedaan cara pria dan wanita terangsang:
Pria: saat wanita mulai mengelus pasangannya. Si pria menerima informasi mengenai rangsangannya dan mengirimkan langsung ke alat kelaminnya. Dalam beberapa detik penisnya merespon.
Wanita: seorang pria mulai mengelus pasangannya. Suami ingin berhubungan seks. Sebelum informasi dikirimkan ke zona erotik, harus melewati “kantor pusat emosi” di otak istri dulu.
Kalau hati seorang wanita tertutup atau merasa lapar cinta, sentuhan erotik pasangannya di tubuhnya bias terasa mengesalkan, bukannya menggairahkan.
Kebanyakan pria bias terangsang bahkan bila mereka tidak ingin sama sekali; dengan seorang yang tidak terlalu mereka sukai; bahkan bila mereka marah kepada pasangan mereka; atau sedang mengalami berbagai situasi yang tidak menyenangkan – tetap saja, penis mereka berfungsi dengan baik.
Bagi wanita, tubuh mereka tidak langsung merespons terhadap sentuhan dan langsung terangsang. Hati dan kepala mereka harus terangsang dahulu barulah tubuh mereka. Ini menjelaskan mengapa banyak wanita tidak ingin berhubungan seks sesering pria melakukannya.

Hati seorang wanita harus penuh sebelum tubuhnya bias meluap dengan gairah kepada anda. Setiap kali kalian memegang tangan kami, mengelus rambut, memeluk, mencium tanpa alasan sama sekali, rasanya seolah-olah kalian berkata,” aku mencintaimu.” Secara harafiah, kami merasakan hati kami dipenuhi sukacita dan kepuasan dan bila hati kami penuh, kami bias ingin membagikan cinta kami dengan kalian secara seksual.

Wahai pria jangan hanya menyentuh atau mencium pAsangan anda saat anda menginginkan untuk berhubungan seks, wanita tidak menyukai itu, namun lakukanlah itu sepanjang minggu.

Tips seks tentang wanita:cara membuat pasangan anda ingin bercinta dengan anda.
1. Pertahankan saldo berjumlah besar dalam rekening bank cinta-nya. Setorkan ke rekening bank pasangan anda dengan kata-kata atau tindakan anda yang penuh cinta. Jangan biarkan saldonya terlalu rendah atau dia pasti tidak merasa tertaik berhubungan seks sesering mungkin. Cara anda memberikan setoran dengan tiga A – attention, Affection, Appreciation. Jika anda membiarkan seorang wanita lapar cinta pastia ia akan lapar seks.
2. Jangan tunggu hingga kalian di ranjang untuk mulai bercinta. Bila menyangkut menciptakan kehidupan seks yang bergairah dan memuaskan, apa yang terjadi di luar kamar tidur antara anda dan pasangan anda sama pentingnya dengan apa yang terjadi di kamar. Berikanlah pemanasan yang cukup. Jangan harapkan wanita siap pada sabtu malam jika anda bahkan tidak menyentuh atau mencintai dia sepanjang minggu. Ex. Menyalakan perapian.

2. WANITA PERLU RILEKS DAN BEBAS DARI GANGGUAN UNTUK MENGINGINKAN SEKS
Pria dan wanita sangatlah berbeda. Wanita memandang sesuatu secara menyeluruh sedangkan pria membagibagi. Bila pria ingin berhubungan seksdia langsung memasuki ruang seks kesadrannya. Dia tidak lagi memikirkan apapun juga. Sedangkan wnaita, tidak ada ruang seks. Wanita sulit untuk mematikan hal lain yang terjadi dalam hidup mereka, keluarga, hari-hari mereka, anak-anak, hubungan dengan suami dan orang lain. Mereka perlu rileks dan bebas dari gangguan. Bila seorang wanita tegang akan sulit baginya untuk terangsang.

Pria berhubungan seks sebagai cara untuk mengatasi tekanan dan melepaskan tekanan. Wanita ingin menyingkirkan tekanan dan ketegangan sebelumnya supaya mereka bias ingin berhubungan seks.

Tips seks: cara membantu pasangan anda ingin berhubungan seks
1. Tanyakan padanya apa yang bisa anda lakukan untuk membantunya rileks.Bukannya langsung merayu saat anda ingin berhubungan seks. Kalau ia tegang tganyakan padanya apa yang bias anda lakukan untuk membuatnya rileks.
2. Cari tahulah apa yang membuatnya merasa seksi dan feminim.
Tanyakan kepadanya apa yang membuat ia merasa seperti seorang wanita. Lilin dll.
3. Definisikan kembali pemanasan.
Semakin pasangan anda merasa anda mengurusnya dengan kemesraan dan perhatian, semakin rileks dia bila anda memasuki kamar tidur. Semakin lama sup dimasak semakin lezat rasanya.


3. WANITA SENANG DIRAYU
Merayu wanita yang anda cintai berarti memberitahu dia, lama sebelum percintaan dimulai, bahwa anda menginginkannya, bahwa anda tertaik kepadanya dan bahwa ia membuat anda bergairah. Itu artinya terus merayunya, bahkan kalau kalian sudah menikah selama 20 tahun.
Fantasi seksual wanita seringkali melibatkan seorang pria yang perlahan-lahan merayu mereka dengan peka, lama sebelum percintaan terjadi.



4. WANITA BENCI DIBURU-BURU
Bila wanita merasa terdorong untuk terbuuru-buru terangsang, kami sebenarnya mulai tidak bergairah dan memakan waktu bahkan lebuh lama bagi wanitra untuk menjadi terangsang penuh. Wanita memerlukan waktu lebih lama dari pria untuk menjadi terangsang secara penuh. Bercinta menjadi proses mempersiapkan seorang wanita untuk penetrasi, bukannya merayakan tubuh satu sama lain dan berbagi cinta. Anda tidak mungkin langsung memasukkan gigi empat kendaraan anda, karena mobilnya pasti mogok. Semakin lama anda beraksi, rasanya pasti semakin baik bagi si wanita dan bagi anda juga. Ini bukan lomba.

5. APA YANG AKAN DIKATAKAN KLITORIS SEORANG WANITA KEPADA ANDA ANDAI BENDA ITU BISA BICARA

Tidak ada komentar: