06 September 2010

3 SIMPLE THINGS

BETTER TOGETHER
3 simple things that can help you to have a better relationship and can save Your relationship:

1. I LOVE YOU

Semuanya akan berkahir namun CINTA akan tetap bertahan.
Tak ada musuh yang tak dapat ditaklukkan oleh cinta.
Tak ada penyakit yang tak dapat disembuhkan oleh kasih sayang.
CINTA dapat memampukan anda melihat segala sesuatu dari sudut pandang yang POSITIF, bahkan saat anda diperlakukan dengan negative, menghadapi persoalan dan kesulitan hidup. Lakukanlah segala sesuatu yang anda kerjakan dengan CINTA. Cintailah perkerjaan anda. CIntailah diri anda. Cintailah orang-orang yang Tuhan tempatkan disekeliling anda.

2. I NEED YOU
Kita tidak pernah diciptakan untuk hidup seorang diri, kita diciptakan untuk saling membutuhkan satu sama yang lain. Tangan selalu membutuhkan mulut, telinga membutuhkan mata dsb. Kita telah di desain secara khusus untuk saling bergantung satu sama yang lain. So, jangan pernah berpikir bahwa kita lebih hebat dari orang lain sehingga tanpa mereka kita bisa sukses. Suami membutuhkan istri demikian sebaliknya. Bawahan memerlukan pemimpin, demikian sebaliknya. Together we can achieve great things.

3. I FORGIVE YOU
Kita berhubungan dengan manusia yang tidak sempurna di sekeliling kita. Terkadang Kita sakit hati, kecewa, dikhianati, diperlakuan kasar, dsb, itu sebabnya kita perlu segudang pil pengampunan sehingga menolong kita untuk mengampuni saat hal2 tersebut terjadi. Selama kita tidak bisa memaafkan orang lain, kita akan terus terjebak dalam kebencian dan dendam, kemudian sederet penyakit pun berdatangan. Memaafkan akan membuat hubungan anda menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar: