27 Agustus 2010

DOSA TERBESAR DI DUNIA


Menurut anda kira-kira apa yang merupakan dosa terbesar di dunia?
Ternyata dosa terbesar di dunia adalah gagal menjadi seutuhnya seperti yang Tuhan kehendaki. Kekurangan energi terbesar saat ini adalah potensi yang tidak digunakan di dalam hidup manusia. Ada begitu banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka adalah pribadi-pribadi yang diciptakan luar biasa dengan kemampuan dan potensi yang luar biasa oleh sang Pencipta. Banyak orang yang mati dengan membawa kekayaan terbesar mereka yakni potensi dan kemampuan mereka yang tidak di maksimalkan.
Menurut survey rata-rata orang menggunakan hanya sekitar 10% dari potensinya.
TEMUKANLAH POTENSI anda, jangan seperti anak Elang yang dibesarkan ditengah-tengah anak ayam yang tidak menyadari potensinya. Dia puas hanya menjadi anak-anak ayam.
Ingatlah bahwa Anda dan bakat anda bukanlah suatu kebetulan. Anda istimewa dihadapan Tuhan. Anda memiliki sepatu ajaib yang tidak ada orang lain bisa mengenakannya selain anda. Di dalam diri anda ada potensi yang sangat besar yang menunggu untuk dikembangkan dan digunakan. Salah satu hari terbesar dalam hidup anda merupakan hari di saat mana anda menemukan potensi anda sendiri.
Senangkanlah hati sang Pencipta mu dengan menemukan Potensi anda dan berusaha untuk memaksimalkannya, sehingga berguna bagi diri anda dan bagi lingkungan anda.

Tidak ada komentar: