20 Februari 2012

Yes YOU CAN


Ada banyak hal yang orang pikir mereka TIDAK BISA lakukan:
Saya telah mencoba untuk, berubah dan saya nda bisa.
Saya nda percaya akan hal itu.
Saya nda bisa mengampuni,
Saya nda bisa melalui semua ini,
Saya nda bisa mengerjakan hal ini,
Saya nda bisa dapat pekerjaan,
Saya nda bisa dapat seorang yang mau menikah dengan saya,
Saya nda bisa kuliah,
Saya nda bisa mengatasi hal ini,
Saya nda bisa bayar utang saya.
Saya nda bisa berhasil,
Saya nda bisa lulus, dll.
Daftarnya mungkin akan sangat banyak.

Pikiran, keyakinan dan sikap2 seperti ini justru akan membuat anda gagal. Mereka akan mengecewakan dan membuat anda menyerah.
Sikap SAYA TIDAK BISA itu seperti racun dan jika anda terus-menerus memikirkannya dan membiarkan hidup anda diatur oleh SAYATIDAK BISA maka hidup anda akan gagal dan anda mungkin tidak dapat memenuhi tujuan hidup anda.

Berhentilah katakan SAYA TIDAK BISA. Kebenarannya adalah anda dapat melakukan segala hal bersama dengan Allah.

Mulai hari ini gantilah kata SAYA TIDAK BISA dengan SAYA BISA.

Philippians 4:13 says: I CAN DO ALL THINGS THROUGH CHRIST WHO STRENGTHENS ME.
Semangat!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: