20 Februari 2012

Semua berawal dari MIMPI


Malcom S. Forbes berkata “When you cease to dream you cease to live” (Saat anda berhenti bermimpi, anda berhenti hidup).
Semua berawal dari mimpi. Mimpi membuat kita bergairah untuk hidup menatap masa yang akan datang. Tanpa mimpi seseorang sebetulnya sudah mati, walaupun upacara penguburan mereka baru dilakukan 20 tahun mendatang! Sebuah studi dilakukan terhadap 200 orang yang dikategorikan “sangat sukses”, dan ditemukan bahwa ada hal yang sama di antara mereka, yaitu setiap orang memiliki mimpi yang besar dan bertindak untuk mencapai mimpi mereka.

Rev. Martin Luther King terkenal dengan orasinya “I have a dream…” untuk kesetaraan ras dan impiannya menjadi kenyataan.
Presiden Amerika, John F. Kennedy bermimpi untuk bisa menerbangkan manusia ke bulan pada tahun 1961. Dan pada tanggal 16 Juli 1969 mimpinya menjadi kenyataan dengan mendaratnya Apollo 11 di bulan yang diawaki oleh Neil Amstrong dan Edwin Aldrin.
Robert Schuller ditertawai ketika ia bermimpi akan membangun gereja yang seluruhnya berasal dari kaca, dan kini berdiri Crystal Cathedral di Amerika yang terbuat dari kaca.
A. Morita pemimpin perusahaan Sony yang terkenal itu, bermimpi bahwa ia akan main golf sambil mendengarkan lagu-lagu kesayangannya, dan terciptalah walkman.
Henry Ford; Impiannya bermimpi memproduksi mobil secara besar-besaran namun tidak mahal. Karena jaman itu mobil merupakan barang mewah yang mahal harganya. Hanya orang kaya yang mampu beli. Tahun 1903, ia mendirikan Ford motor company dan memproduksi Model T. Tahun pertama ia memproduksi 6000 mobil, delapan tahun kemudian lebih dari 500.000.

Tuliskanlah mimpi anda sebanyak mungkin di buku impian anda dan mulailah bermimpi yang besar jauh melampaui keadaan Anda sekarang. Mulailah bermimpi untuk menjadi apa anda di masa depan dan apa yang akan anda miliki. Mereka yang sukses, berawal dari sebuah MIMPI maka Jangan pernah takut untuk bermimpi.
Apa mimpi terbesar anda yang kelihatannya mustahil yang anda harapkan dari Tuhan di tahun ini? Percayalah bahwa bagi ALLAH tidak ada yang mustahil

Tidak ada komentar: